2016, HAPPY NEW YEAR!!!!

Hmmm, okee 2016......
Berarti sudah 9 tahun blog ini ada hahaha

Cerita dikit sih, awal bikin blog ini dulu pas jaman aku masih SMP. Kebayang mata pelajaran TIK disuruh bikin blog sama guru aku. Dan inget banget, tugas pertamanya bikin blog disuruh bikin postingan tentang soal-soal ujian UN SMP tahun ajaran 2007/2008. Terus disuruh bikin postingan bebas, dan aku masukin postingan tentang materi mata pelajaran istrinya guruku TIK, yaitu mata pelajaran Tata Busana. Lama ga kepake, terus pas aku kelas 3 SMA, blog ini dibenahin lagi. Diperbaruilah. Maklum jadul hahaha. Di mata pelajaran yang sama juga, TIK.

Tahun baru tuh identik sama yang namanya liburan. Tapi semenjak kuliah sampe tahun kedua ini, libur tahun baru tuh hanya mitos belaka. Pasti kena pekan Ujian Akhir Semester Ganjil. Padahal, waktu jaman sekolah nih, minggu-minggu ini tuh lagi seneng-senengnya liburan. Eh, sekarang malah ujian ditambah lagi beban tugas besar buat syarat ujian, hmmm. Bisa dibayangin ngga tuh gimana capeknya. Tapi selama kita ngejalaninnya pasrah, senang juga, insya Allah bisa dilewati. Tapi kuliah sama sekolah liburnya enakan kuliah tauk. Liburnya kalo pertengahan semester gini sampe satu bulanan, tapi kalo pergantian tahun ajaran liburnya tiga bulan. Namanya mahasiswa labil ya, udah dikasih libur panjang minta cepet-cepet masuk kuliah, kangen kampus. Nanti kalo sudah masuk kuliah lagi, minta libur lagi. Gue tanya deh, lo maunya apaan sih hahahaha.

Tahun baru berarti harus memulai semangat sama hidup yang baru lagi. Dan sudah setahun ini aku bahagia, hahaha. Alhamdulillah berkahlah. Dia itu baik. Sayang keluarga. Berbakti banget sama orangtuanya. Ibadahnya ngga pernah kelewat. Dan selalu memprioritaskan yang utama adalah mama sama papanya. Dia itu moodbooster aku sampe sekarang. Ya, walaupun kita suka ngambek gara-gara hal kecil karena saling khawatir tapi itu ngga jadi beban sih buat kita. Dan di tahun yang pertama ini harapanku bisa langgeng terus dan tetap bawa komitmen aku sama dia sampe 3-4 tahun ke depan.

Oke, sampe sini dulu yaa..... Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Vita_AnggrahiniVita © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter