Semewew !!!!!

Mungkin dari beberapa tulisanku aku suka menyebut "Semewew", "Semewew", dan "Semewew". Yaaa, Semewew ini squad aku di kampus aku. Sebenernya aku ngga seberapa paham sih sama sejarah dari squad ini. Karena aku baru gabung waktu semester 3 mau semester 4 kalo ga salah hahaha. 

Cerita yaa!!
Dulu aku tuh awal masuk kuliah semester 1 ada di kelas A. Gerombolan aku tuh yaa bisa dibilang anak-anak hits lah. Cuma nggak tau kenapa selama satu semester di kelas A waktu semester 1 dulu aku ngerasa ngga nyaman. Emang sih temen-temen kuliah angkatanku ini terkenal kompaknya, tapi jangan salah, di kelas ini juga ada "geng-gengnya" hahaha. Jadi, di kelas aku dulu semester 1 anak-anaknya pada mengkotak-kotakkan diri dan mungkin merasa kompak, tapi buat aku itu ngga. Kalo kompak harusnya mau dong berbaur sama yang lain (termasuk yang duduk di deretan bangku belakang, and that is me hahahaha).

Waktu semester 1 kuliah dulu, aku termasuk mahasiswi yang suka duduk di belakang sama temen-temen aku. Waktu itu aku sekelompokan sama Adhisya, Ekti, Iis, Endah, Theri, Hani, Rizki Adea, sama Izzati (dulu Izzati kelas B, kita kenal gara-gara temen satu kelompok ospek hahaha). Pertanyaannya, kenapa gue nggak pernah duduk di depan waktu semester 1??? Sebenernya, aku dulu itu pengen banget malah duduk di depan. Berhubung kalah cepet tiap masuk kelas, jadinya duduk belakang deh wkwkwk. Dan aku ngerasa aneh sih kalo duduk depan (takut dilirikin sama yang sering duduk depan dulu wkwkw).

Tapi, seiring berjalannya waktu, selesai semester 1, mulai tuh milih kelas sama milih mata kuliah semester 2 di KRS (Kartu Rencana Studi). Karena masih mahasiswa baru dan ngga pernah tau gimana caranya ngisi KRS, alhasil aku tanya-tanya ke temen-temen, ke senior juga. Aku tanya mamaku juga sih, siapa tau caranya sama. Kalo di jurusan mamaku tuh sudah dipaket, jadi mahasiswa tinggal entri doang. Di jurusanku??? Kita rebutaaaannn hahahaha. Siapa cepat, dia bisa dapet kelas sesuai pilihannya dan bisa barengan sama temen-temen se-gengnya.

Karena aku kemarin telat dan pengen gabung sama teman-temanku ke kelas B, tapi apa daya kelas penuh, alhasil aku milih pindah kelas D semua mata kuliah, kecuali mata kuliah Bahasa Indonesia wkwkwk. Bayangin dong ya, aku pindah di kelas baru dan memulai adaptasi baru lagi kayak semester 1.

Waktu masuk kelas D tuh bingung. Ngga ada yang kenal, dan aku cuma kenal 2 orang, mereka adalah Miya dan Navy hahaha. Miya itu aku ketemu di Biro Admik, waktu ambil apa ya dulu, aku lupa hahaha. Aku ke Biro Admik sama Adhisya, terus ketemu Miya, dan sempet ngobrol bentar, say hi, tapi belom begitu deket kayak sekarang hahaha. Kalo Navy, kita kenal waktu Rapat Pengukuhan Mahasiswa Baru. Aku dikenalin sama Dekan fakultasku (dulu Beliau masih menjabat Wakil Dekan I), kalo Navy adalah keponakannya Beliau. Tapi, Pak Dekan ngenalin ke aku bukan Navy, tapi Dina. Dan tiap aku panggil Dina, dia pasti ngomel wkwkwk.

Terus, 1-2 hari aku di kelas D, diem aja di kelas ngga ada suara, but impian aku buat duduk di deretan bangku depan tercapai hahaha. Soalnya, bener-bener bisa nyerap materi kalo duduk di depan. Hari kedua kalo ngga salah di kelas D, aku duduk di deretan depan sendirian, diem, ngga ada yang ngajakin ngobrol (padahal kelas tuh rame banget), tau-tau ada cewek ngedeketin aku. Dia duduk ngajak kenalan, tanya-tanya basa-basi gitulah, namanya juga temen baru wkwkwk. She is Andini, hahahaa. Awalnya aku agak malu-malu, sih, agak sungkan juga hahaha (maklum saya sadar diri jadi anak baru wkwkw). Aku lupa dulu waktu mata kuliah apa kenal sama Andini, dan kita ngobrol-ngobrol sedikit sih di kelas hahaha.

Makin lama, aku mulai kenal sama Mama Tia, Mbak Amek (Mbak Shifak), Rani, Ika, Mella, Rahel. Awalnya kenal Ika sama Mella dulu sih, soalnya sempet satu kelompok tugas matkul Pengantar Periklanan, yang ngajar dosennya masih enak, masih muda, jadi santai wkwkwk. Habis itu, aku kenal lagi sama Dila sama Nita hahaha. Oiya, aku juga sempet sekelompok tugas sama Andini sama Mella loh, masih di matkul Pengantar Periklanan, dengan judul tugas "FLATTY GRIP". Hahahaha, inget banget sama tugas ini dan berkat tugas inilah aku jadi mulai paham dasar-dasar marketing wkwkwk.

Masuk semester 3, aku pindah gedung. Waktu semester 1 sama semester 2 aku nempatin Gedung FISIP 1. Masuk semester 3, jurusanku pindah ke Gedung FISIP 2. Yeaaayyy dapet gedung baru 😀. Lagi-lagi semester 3 aku di kelas D hahaha. Ngga ngerti yaa, aku nyaman sih mulai dari semester 2 kemarin di kelas D. Nyamannya pertama temen-temennya kompak, mereka tuh ngga ngebeda-bedain, semuanya sama (walaupun ada 1-2 orang yang kayak gitu wkwkwk), kedua mereka tuh asik-asik. Karena mereka gampang membaur, mau diajak ngobrol berbagai topik mulai dari kelas atas sampe kelas bawah tuh bisa dan kita yang diajak ngobrol ngga bakal ilfeel. 

Semester 3, aku mulai kenal dan akrab sama Semewew. Semester 3 aman, masuk semester 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Vita_AnggrahiniVita © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter